Seputar Pendaftaran Siswa Baru

Tulisan Terbaru

Pelajari cara cepat mencari tulisan yang anda butuhkan DISINI
Loading

Rabu, 18 Mei 2011

Pendukung Soehartoisme Mulai Beraksi, Nyatakan Siap Tegakkan Lima Ajaran Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Koordinator Nasional Aliansi Soehartois Patriot Pelopor Pembangunan Republik Indonesia, Jantje Worotitjan menegaskkan, pihaknya akan konsisten berjuang menegakkan ajaran Soeharto yang diformulasikan ke dalam "lima pilar Soehartoisme".

"Lima Pilar dimaksud, ialah, Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bhineka Tunggal Ika, Kerukunan Umat Beragama," katanya, Rabu.

Selaku Koordinator Nasional (Kornas) Aliansi Soehartois Patriot Pelopor Pembangunan Republik Indonesia (ASPPPRI), ia juga mengingatkan kepada seluruh 'slag orde' di seluruh pelosok Nusantara, agar tidak ada tawar menawar lagi dengan 'Lima Pilar Soehartoisme' yang bersandar pada ajaran Presiden ke-2 RI ini.

"Tidak bisa ada ideologi lain di negeri kebangsaan yang bhineka dan bersatu ini. Segala macam bentuk penyesatan, apakah itu melalui pancingan perilaku 'hedon' ataupun dengan memanipulasi agama, tak akan pernah dilayani kaum Soehartois," tegasnya lagi.

Karenanya kepada seluruh aktivis ASPPPRI, Jantje Worotitjan juga mengingatkan agar tetap meningkatkan kewaspadaan, terutama menghadapi pihak-pihak pengganggu laten, baik ekstrim kiri maupun esktrim kanan.

"Namanya ideologi atau paham ekstrim, apakah kiri atau pun kanan, harus ditolak, karena tak sesuai dengan nurani yang sesungguh-sungguhnya dari kaum nasionalis Pancasila, termasuk kaum Soehartois," tandasanya.
Mantan presiden Soeharto kembali dapat 'angin' dalam sepekan terakhir gara-gara survei Indo Barometer terkait presiden yang disukai publik. Presiden Soeharto menempati urutan pertama sebagai presiden yang paling disukai publik.

Sebanyak 36,54 persen dari 1.200 responden di seluruh Indonesia memilih Presiden Soeharto. Di bawah Soeharto barulah SBY. Dan berturut-turut Soekarno, Megawati, dan BJ Habibie serta Gus Dur.

Berkaitan dengan kesukaan publik itu pula, ketika responden ditanya presiden mana yang paling berhasil, maka jawabannya tetap pada Soeharto. SEbanyak 40,5 persen responden menilai di era Soeharto yang paling berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Urutan di bawahnya tetap, yaitu SBY-Soekarno-MEgawati-BJ Habibie, dan Gus Dur. Survei Indo Barometer ini memiliki margin error sebesar plus minus tiga persen.

Sumber: Republika.co.id



0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin menulis komentar tapi belum tahu caranya maka bisa dipelajari disini: Cara Menulis Komentar