Seputar Pendaftaran Siswa Baru

Tulisan Terbaru

Pelajari cara cepat mencari tulisan yang anda butuhkan DISINI
Loading

Jumat, 29 April 2011

Selamat untuk Situs SMKN 1 Ampek Angkek

Hallo para Blogger SMKN 1 Ampek Angkek. Lama sudah kita berharap SMK 1 Ampek Angkek memanfaatkan Blog untuk sarana belajar mengajar, karena sarana untuk kegiatan tersebut sudah tersedia dengan layak di sekolah ini. Sebenarnya pengenalan media blog ini sudah lama berlangsung di kalangan guru SMKN 1 Ampek Angkek, bahkan ada diantara kita memang telah mendapatkan pengetahuan khusus tentang manfaat blog ini untuk mengajar. Akan tetapi belum tersedianya sarana internet disekolah atau terbatasnya kapasitas internet disekolah menjadi penghalang kreatifitas tersebut, he..he kalau diluar sana kan bayar.

Hari ini kita tak perlu bayar lagi, disekolah tersedia sarana yang cukup untuk warga sekolah untuk berinternet ria. Ayolah kawan... mari kita bangun bersama blog sekolah kita. Yuk... bareng-bareng menyampaikan ide dan gagasan seputar kegiatan mengajar, kegiatan belajar, suasana lingkungan, kondisi sekolah, atau apa saja yang dapat disampaikan secara tertulis disini. Mumpung sarananya sudah dibangun oleh sobat kita ERNAs mari kita bangun bersama, minimal mengalihkan ide retorika diwarung menjadi cerita mengelitik di blok ini.

Ngak usah takut atau malu, ngak usah juga mikirkan sesuatu secara formal, atau takut terjebak dengan hal yang ilmiah, karena ini dunia tulis menulis......
buang jauh semua ketakutan tersebut, semuanya mulai nulis seenak perut aja, kalau salah dapat diperbaiki kok sampai nanti kita paham sendiri, atau sudah bosan dengan tulisan lama dapat juga dihapus atau diperbaiki. Bagaimana caranya mari tanyakan melalui menulis di blok ini.

Ha.ha.. kayaknya mengajari aja... sorry ini saking senangnya dengan lahirnya blog SMKN 1 Ampek Angkek, tapi benar saya ucapkan selamat atas di publisnya blog ini dan terima kasih tuk Mr Ernas yang telah mengundang saya. Insyaallah aku akan berpartisipasi.



0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin menulis komentar tapi belum tahu caranya maka bisa dipelajari disini: Cara Menulis Komentar