Seputar Pendaftaran Siswa Baru

Tulisan Terbaru

Pelajari cara cepat mencari tulisan yang anda butuhkan DISINI
Loading

Senin, 25 April 2011

Daftar TOP 1 Juta Situs di Dunia Internet Saat Ini


Daftar TOP 1 Juta Situs di Dunia Internet Saat Ini


Apakah anda mengira hanya ada Google, Facebook, Tweeter, Youtube, Yahoo, Blogger, Wikipedia dan 4 Share saja di Internet? Tidakkah terbayang oleh anda bahwa ada puluhan juta lebih situs di dunia maya? Lalu apa persisnya nama semua situs tersebut? Lalu manakah yang tergolong terkenal dan yang tidak?

Jika anda mengaku sebagai penggila internet, seorang Facebooker, apalagi seorang blogger, termasuk anda yang baru belajar berselancar, maka anda wajib tahu jawaban dari semua pertanyaan diatas.

Lalu dimana anda harus mendapatkannya?
Dan apakah anda harus menghafal semuanya?

Dokumen kumpulan 1 juta Situs terkenal inilah yang akan menjawabnya.
Semua situs yang dimuat dalam dokumen ini sudah tersusun sebanyak 1 juta situs di dunia sesuai urutan popularitasnya. Situs apa yang menduduki ranking no1 didunia, situs mana yang berada di rangking 20, blog mana yang berada diurutan ke 200, atau jika anda seorang blogger, yang sudah mendapatkan ranking Alexa 1 juta kebawah, maka semuanya sudah diinput dengan rapi dalam dokumen ini. Agar cepat mencarinya, anda cukup menekan tombol CTRL + F pada keyboard. Lalu ketik nama domain blog anda pada kotak yang muncul. Misalnya blogernas.co.cc atau cukup blogernas saja. Kemudian Enter. Maka secara otomatis blog anda akan muncul. Dan anda jadi tahu, blog siapa saja yang berada disekitar rangking blog anda.

So, jangan disedot jika anda tidak ingin memanfaatkan berbagai kemudahan dari dokumen ini.



Daftar TOP 1 Juta Situs di Dunia Internet Saat Ini (wajib anda miliki)

Format File rar: 913.35 KB




0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin menulis komentar tapi belum tahu caranya maka bisa dipelajari disini: Cara Menulis Komentar