Seputar Pendaftaran Siswa Baru

Tulisan Terbaru

Pelajari cara cepat mencari tulisan yang anda butuhkan DISINI
Loading

Senin, 25 April 2011

Jalan Pintas Mengetahui TOP 10 Situs Terkenal di Internet

Sudahkah anda tahu 10 situs papan atas di internet? Dengan skala global di tingkat Internasional? Gampang. Anda tinggal lakukan 2 langkah berikut:

1. Bukalah situs Alexa yang beralamat di http://www.alexa.com.

2. Begitu halaman depan situs tersebut terbuka, maka anda akan langsung bisa melihat 10 situs paling terkenal di dunia internet, seprti dapat anda lihat pada gambar di bawah ini:

Jalan Pintas Mengetahui TOP 10 Situs Terkenal di Internet

Tampak google berada pada rangking no.1 dan dilanjutkan oleh situs-stus lain pada ranking berikutnya. Jika anda ingin melihat situs-situs apa pada rangking berikutnya, maka anda tinggal klik tulisan More seperti tampak pada gambar tangan di atas. Anda bisa melacak hingga sebanyak 500 situs terkenal di Internet.

Apakah rangking tersebut sudah permanen untuk selama-lamanya? Tidak. Rangking itu selalu berfluktuasi seperti turun naiknya harga dollar terhadap Rupiah. Artinya semua situs di Internet selalu bersaing dan secara otomatis posisi mereka di tangga situs Alexa pun juga akan bergeser. Sebagai contoh, sebelum munculnya Facebook, Yahoo adalah situs terkenal no 2 dibawah Google. Tapi sejak kemunculan Facebook yang laris meroket, maka posisi Yahoo jadi terdepak turun hingga ke rangking 4.

Nah, demikianlah 3 langkah untuk mengetahui situs-situs terkenal di dunia internet. Selamat mencoba dan semoga berhasil.



0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin menulis komentar tapi belum tahu caranya maka bisa dipelajari disini: Cara Menulis Komentar